Sabtu, 06 Oktober 2012

Jam-Jam Ideal Untuk Skalping

Sebelum saya ulas lebih lanjut tentang topik ini, pastikan dulu broker yang kamu pakai untuk trading forex mengizinkan untuk teknik skalping tidak? kalau tidak mending lewati tips ini.
Apa sich teknik skalping itu?
Skalping itu kita menbuka dan menutup posisi trading dalam waktu yang singkat dengan target profit yang sempit, hanya 1-10 poin. Nah.... Saya sendiri tidak tahu persis alasan beberapa broker tidak mengizinkan hal ini. Tapi untuk broker yang saya ikuti mengizinkan segala macam teknik trading. Skalping, Hedging, EA, dll bebas diterapkan.

Kembali ketopik ya brow,
Untuk menjalankan teknik skalping ini kita pilih saat market/pasar sepi dan tidak ada berita yang akan dirilis berdekatan dengan saat kita bertransasi.  Pagi dini hari adalah saat yang tepat untuk mengumpulkan dolar dengan teknik skalping ini. Mengapa pagi? Yup' karena biasanya di pagi hari pergerakan harga masih kecil hanya berkisar antara 5-15 poin. Tapi ingat, Pagi biasanya ada rilis berita yang berkaitan dengan mata uang Australia(AUD) dan mata uang Jepang (JPY). Hindari jam rilis berita tersebut.
Karena kita ingin menggukan teknik skalping dengan target poin yang kecil, maka kita perlu membuka posisi open dengan LOT besar agar profit yang kita peroleh dalam hitungan Dolar banyak. Kalau sudah profit beberapa poin segera tutup (close) posisi kita. Mengapa? karena sudah saya jelaskan diatas kalau pagi hari pergerakan harga hanya turun naik (side way) dalam rentang poin yang kecil. Kalau tidak segera kita tutup profit kita maka beberapa detik atau menit kemudian akan berubah menjadi loss. Walaupun hanya profit 3 poin setiap kita open dan close, kalau kita lakukan berulang-ulang jadinya akan banyak. Iyo ora? Seperti wong Londo bilang "Sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit". Yo lhah.... sithik-sithik sing penting ajek. He...he...
Nah..... itu mas brow tips dari saya. Semoga bermanfaat dan trading kamu jadi lebih menyenangkan karena sering profit. Kalau ingin membaca tips-tips saya yang lain klik disini.

SALAM TRADER.

6 komentar:

  1. wah dah bagus bos bos .boleh nyontek gak ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Moso Sich?
      Boleh aja. Mudah-mudahan bermanfaat.

      Hapus
  2. yap ...sayapun senang scalping, karena sayapun bermain di TF 1menit dan profit lebih besar daripada tehnik lainnya,kalau latihan mending ikut kontes aja kan hadiah bisa di WD itung2.latihan skill trading nich linknya https://www.myfxcontest.com/u1369060699

    BalasHapus
  3. kalau trader bisa mengetahui pergerakan pasar dengan analisa dn prediksi yang mumpuni maka bisa masuk market kapan saja tanpa perlu menunggu jam yang menguntungkan, apalagi dengan keuntungan menggunakan mt4 android octafx yang bisa cepat untuk mengakses chart

    BalasHapus
  4. I'M NOW FULFILL FINANCIALLY BECAUSE OF THE LOAN I GOT FROM LFDS .I would like to bring this to the notice of the public about how i came in contact with LFDS after i lost my job and being denied loan by my bank and other financial institution due to my credit score. I could not pay my children's fees. I was behind on bills, about to be thrown out of the house due to my inability to pay my rent, It was during this period my kids were taken from me by foster care. Then i set out to seek for funds online where i lost $3,670 that i borrowed from friends which i was rip off by two online loan companies. Until i read about:Le_Meridian Funding Service  (lfdsloans@outlook.com / lfdsloans@lemeridianfds.com) somewhere on the internet, Still wasn't convince because of what i have been through until a relative of mine who is a clergy also told me about the ongoing loan scheme of LFDS at a very low interest rate of 1.9%% and lovely repayment terms without penalty for default of payment. I have no choice than to also contact them which i did through text +1-989-394-3740 and Mr Benjamin responded back to me That day was the I'M best and greatest day of my life which can never be forgotten when i receive a credit alert of $400,000.00 Usd loan amount i applied for. I utilized the loan effectively to pay up my debts and to start up a business and today i and my kids are so happy and fulfill. You can as well contact them through email: (lfdsloans@outlook.com / lfdsloans@lemeridianfds.com)  WhatsApptext  helpline: +1-989-394-3740 Why am i doing this? I am doing this to save as many that are in need of a loan not to be victim of scams on the internet. Thanks and God bless you all, I'm Oleksander Artem from Horizon Park BC , Ukrain.

    BalasHapus