Selasa, 16 April 2013

Pemahaman Analisa Fundamental

 Analisa fundamental adalah suatu cara untuk melihat pasar melalui daya ekonomi, sosial dan politis yang mempengaruhi suplai dan permintaan. Dengan kata lain, Kamu melihat perekonomian mana yang berhasil, dan perekonomian mana yang payah. Ide di balik jenis analisa ini adalah bahwa jika perekonomian suatu negara bagus, maka mata uangnya juga akan bagus. Ini karena perekonomian negara yang lebih baik, maka negara-negara lainnya akan lebih percaya terhadap mata uang tersebut.
Misalnya, dolar AS menguat karena perekonomian AS menguat. Begitu perekonomiannya lebih baik, suku bunga menjadi lebih tinggi untuk mengontrol inflasi sehingga nilai dolar terus naik. Ringkasnya, pada dasarnya itulah analisa fundamental.
Analisa fundamental Forex adalah suatu cara untuk menganalisa suatu mata uang melalui kekuatan perekonomian negara tersebut.

SALAM TRADER.

2 komentar:

  1. meskipun analisa fundamental sirasa lebih sulit dan beresiko karena pergerakan harganya suklit diprediksi, namun trader harus mampu mengetahuinya dengan baik agar mampu menhasilalkan profit dari berbagai sumber pergerakan harga yang ada malah dalam trading di Octafx sendiri sering pula memanfaatkan NFP untuk menggunakan full lot

    BalasHapus
  2. dalam melakukan analisa fundamental memang perlu kejelian tersendiri , hanya orang yang tekun lah yang bisa trading pake analisa fundamental. resiko nya juga tinggi namanya juga bisnis harus kita kelola dengan baik , dan saya juga berusaha buat kelola itu di CentroFX

    BalasHapus